BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Happy Birthday Oppa!~

Ow. 28 Dec.
Maaf oppa , blogpost ini seharusnya aku share kemaren.
Aaaaaah 27 Dec 2011. Happy Birthday Ok Taecyeon.
Taecyeon. Cowo maco anggota 2PM dari Korea ini tgl 27 ulang tahun.

Hemmm,kebetulan waktu kemaren aku ntn, red rose yang aku pegang itu dari dia looooh hehe.

Kemaren aku kepoin tuh semua member 2PM dan semua fanbase yang aku tau buat liat se-excited apa sih mereka tentang ulang tahun oppa kita satu ini. Pemain dream high yang ceritanya jadi cowo cool gitu. Ahhh nulis ini sambil dengerin lagunya Suzy Miss-A yang jd ost dream high itu waktu Taec ulang tahun emang udah berasa aku aja yang lagi ultah. Dan, ini beberapa printscreen ucapan untuk Taecyeon .
Dari 2PM Nichkhun :
Dari 2PM JunK / Junsu :
Dari 2PM Chansung :
Chansung yang avatarnya udah ganti jadi wajahnyaaa, kemaren sih avatarnya masih kucing hitam kesayangan dia.

Dannnn , ini ucapan dari bias aku!! tadaaaam.. Dari Junho oppa >< :
Nah,sebenernya member 2PM itu ada 6. Hmmm kenapa juga yang ngucapin cuma 4? Yap.  2PM Wooyoung entah kenapa ngga ngucapin selamat lewat twitter.
Pokonya, Happy Birthday ya oppa. Wish you all the best!

Gdnite,
Salam 28Dec'11 .
<3 Taecyeon oppa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar