BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

MY KALEIDOSKOP 2010


Januari
Libuuuuur dan masuk . PEMANTAPAN , ini tuh gila kali sekolah biasa aja gue udah sering kesiangan apalagi jam 6 ~~  lancar sampe akhirnya gue memutuskan buat ngerangkum pelajaran yang udah gue pelajari ,seminggu .. hari itu tanggal 13 , ya gue punya pacar tapi karna situasi mau UN gue ngga begitu ‘peka’ haha gue putus !good gue nangis dan aaaaa sudahlah . dan gara-gara itu pelajaran gue makin ancur -_________- gue jadi sering ngebacot di twitter ngga jelas . sampe akhirnya suatu malam gue curhat abisabisan sama icha ttg mantan gue itu yang kebetulan mantan icha . Thanks cha. Tau lagu  Glenn F – Januari ? jadi lagu kebangsaan gue waktu itu tuh . bareng lele ? haha . Sampe semuanya kembali normal karena GO dan something wrong yang dilakuin cowo itu! GOD! PLEASE HELP ME ,I WANT  TO FOCUS

Februari
Ngga banyak yang gue inget dari Februari, yang gue inget banyak tryout , pemantapan sampe sabtu  dan tanggal 20 gue ngga masuk bareng seseorang tepat hariitu seharusnya gue 1tahunan sama dia HAHA dan anehnya kita sakit barengan hari itu . happyanniversaryJ Un makin deket , ayo nem gede!

Maret
UN 3minggu lagi! akhir bulan ini UJIAN , UJIAN NASIONAL! Dan tanggal 15 ulangtahun gue . oke hari ulangtahun , pemantapan biasa , ya sekedar HappyBirthday fiva <:p yeeeheee sampe dapet kado buku (lagi) dari anak cmi . makasih ya ♥ . akhirnya UN pun datang , hari pertama dagdigdugder tepat ulangtahun zalfa, jadi ya kita (?) mungkin lebih tepat eja ngasih surprise buat nene , Happybirthday zalfa <:p , hari kedua ketiga dan bebas . un tuh susah nyamain jawaban doang hahahaha

April
Bulan ini juga ngga banyak yang gue inget ada kejadian apa aja , Cuma hari ulangtahun si seseorang di februari tadi ulangtahun dan membawa gue pada status ‘tidak single tapi juga tidak berpacaran’ . lele waktu itu dirawat , sakit sinus terus abis lele keluar kemala pun menggantikan posisi lele . mala usus buntu.

Mei
Bulan ini nih yang gue inget banyak , tanggal satu jadi tanggal baru jadian gue sama seseorang dibulan februari tadi  . YUHUUUUUUU iloveyou deh sejiwaraga hahaha sebenernya kita jadian ‘nggasengaja’ tapi ah yang jelas dia nawarin gue , gue mau ya hayu haha . tanggal 5-6 kita bakal berangkat ke bogor , perpisahan.rame beuuuuuud :-bd asik pokonya , indah , memorable  banget gitu hehe walaupun degdegan sama hari BESOK! Tanggal 7 , ya.. pengumuman UN . siswa ngga boleh ikut . nangis , dan ngga perlu tanya kenapa . PISAH SEKOLAH , LDR? Oh sanggupkah diriku?#lebe , ya sebenernya itu sih yang ngebuat gue nangis karena sebenernya gue ngga begitu takut mikirin sekolah gue kedepannya . tangisan gue juga berawal dari waktu gue tau seseorang di bulan februari itu nemnya paling gede di kelas , waw Congrats :’) takdirpun membiarkan kita beda sekolah . tanggal 20 gue harus ngambil kartu test ke calon sekolah gue yang baru . sebenernya sebelum daftar ke situ gue udah daftar kesalah satu sekolah yang jauh lebih bagus , ya.. . well , tanggal 24 gue pun ikut testing disana ya nyaman saat orangorang yang datang tidak terlalu banyak . seseorang pada bulan februari yang sekarang jadi pacar gue ikut test disekolah lain . oke libur panjang sangat membosankaaaaaaaaaan . tanggal 30 umi ulang tahun Happy Birthday umi , iloveyou ♥♥

Juni
Pengumuman sekolah , sekolah gue , sekolah seseorang dibulan februari , sekolah impian gue , sekolah yang testing pengumumannya hari ini! Semua anak smp ngumpul disekolah , yang keterima , yang sedih . gue pun keterima disekolah tersebut , seseorang dibulan februari juga keterima disekolahnya tapi katanya dia mau masuk sekolah yang masuk pake jalur nem , oke. Suatu hari (?) ya hari jenuh ,banget! Gue smsan sama seseorang di bulan februari  , terjadilah percakapan .dia : “lg apa yang?” gue: “lagi sedih :(” dia: “kenapa sedih?” gue: “sedih aja , kita bakal pisah sekolah . pasti ntar sibuk sama masingmasing , aku takut ..” dia:”engga usah sedih dong,yang penting saling percaya sama jangan lupa smsan ya yaaaaang :) ”. Waktu itu hari jum’at , fina mau manggung sama JazzCorner nih diunjani . Pada nonton deh anak-anak termasuk gue dan seseorangdibulan januari , tapi karena dia terlambat, akhirnya anak-anak yang terlambat juga memutuskan untuk merubah tujuan jadi ke lembang . yes ‘The end of Sweet Memories’ --> kalo kata pangky sih gitu waktu itu , ya emang sedih ninggalin masa SMP . masa Bebas , masa kita nyari jatidiri , nyari popularitas ! akhirnya kita pukang dengaan berjta rencana indah lainnya yang ngga kesampean haha . Sampe akhirnya tanggal 23 gue harus ke sekolah gue yang baru , gue lupa harus ngapain tapi yang jelas waktu itu gue disuruh kesana.Oh iya bulan juni sebenernya gue nunggu film . YA! Eclipse.

July
Bulan ini mungkin bulan galau , soalnya gue jarang ketemu sama seseorang dibulan februari . tanggal 8 gue memutuskan nonton sama anak CMI dan seseorang dibulan februari . biasa.ya tapi filmnya luar biasa . gue ngga tau ini lah siklus dimana hubungan emang harus retak , “kreeeek!” . sebenernya itu awal masalah gue sama dia . diterusin sama maen bareng JJB ft GJGB ke ultah povit dan maen ke ciwalk , seru ampe jam stengah 12 . bulan july ini prepare buat sekolah , ya SMA! Sometimes sih gue sangat ingin cepetcepet make seragam SMA tapi kadang juga gue ingin balik dulu ke SMP . pertengahan july gue pun mos dan SMA , hari pertama gue pake baju hari sabtu yeah! Dari awal masuk tugas nya itu looooooh .

Agustus
Ramadhan datang bulan ini , kalau ngga salah dari awal bulan gue udah lost contact sama seseorang dibulan februari . sampe akhirnya ramadhan datang , gue kebagian lagi halangan nih hm , limahari deh ngga puasa dan baru puasa waktu ulangtahun SMPN 1 Cimahi , Happy Birthday <:p angkatan gue inisiatif buat ngasih ku ke sekolah , semooga panjang umur ya dan selalu jadi yang terbaik :) sanlat disekolah baru benerbener geje , ngebuat gue kangen sanlat SMP! Kangen grup 12 , kangen DIASSSSS :(((((((( . diselasela sanlat , Vita temen baru gue ultah kebetulan sebangku sam devi ya kita kasih something yang buat vita seneng dong dihari ultahnya . hhhhm yang pasti banyak banget bubar , bubar bareng X8 bubar bareng yang lain deh yang gue lupa kalo musti disebutin satusatu . dan agustuspun berakhir .

Septemberr
 Awal september disambut ulangtahun cicha  di tanggal 4 pada bulan ini . Surprise banget deh buat cicha , Happy birthday cichaaa <:p pesta kembang api dan berfoto ria sampe malem , kita buka dirumah cicha hehe makasih Bundanya cichaaaa ;;) lebaran sebentar lagi !!!! tapi masih ada buka bareng ehehe H-3 lebaran gue masih diajak buber , kalo ini bede gue berangkat sama anak gank yang notabene tidak sejalan dengan gank pacar gue . tapi gue seneng ko , enjoy maen sama mereka . seruuuuu! Sama 22 orang lainnya ketawa sambil kedinginan bareng .ohiya gue bubernya di lembang juga itu yang ngebuat istimewa! Sampe akhirnya besoknya gue halangan padahal gue pingin banget ikut solat ied . eh sebelum lebaran takdir berkata lain pada kata-kata “asal saling percaya sama terus smsan”  , gue putus malem itu malam takbiran . sebelum itu padahal gue panik tau dia lagi dirumah sakit gue sempet nelfon dan nenenya sakit. Akhirnya libur lebaran dan tanggal 20 gue kembali ke sekolah .

Oktober
Yeah tanggal bagus bakal terjadi dua kali , 101010 & 20102010 . 101010 kebetulan waktu itu gue ada kerja kelompok nari , dan ada pasar seni budaya itb 2010 ;) oke tapi biasa aja nothing special . 20102010 juga begitu biasa aja , nothing special . tibatiba gue mulai tau seseorang dibulan februari  udah mulai menemukan seseorang selain gue #lebaibanget . tiba suatuhari gue iseng ngesms dia dan dibales percakapan itu panjaaaaaaaang sampe larut malem , gue juga mulai nanya ttg cewe itu . dia ngejelasin dan kita masingmasing tau kalo ini cuma masalah Waktu . akhirnya sms berlanjut sampe besok , tapi smsnya berakhir karena gue ketiduran.

November
Berita buruk , ya bagi gue buruk mungkin sangat buruk. Waktu gue dapet jawaban tidak di kurang lebih dua minggu yang lalu , sekarang gue harus liat seseorang dibulan februarinya telah memilih untuk memiliki cewe itu.gue kecewa,sangat! Oke ngga usah terus terlarut sedih ada ultah L2A yang amazing :)) tanggal 16 awalnya sih sempet debat soal tanggal ini . dan besoknya ada tahun baru islam yepeeee <:p  dan beberapa acara kaya nbl , tapi gue ngga sempet nonton karena kesibukan gue disekolah yang mengharuskan gue berada terus dirumah . november pun berakhir.

Desember
Ohhhh ini kah penutup tahun?  Ya its december ! awal desember  ada ujian tataboga sep erti biasa dilakukan dirumah umar dan dibantu mamahnya . thank mama umar ;) dan tanggal 8 nanti gue dan seluruh anak sekolah gue harus menghadapi ujian , bukan sekedar ujian tapi ulangan umum . ulanganpun berakhir , dan gue melakukan remed dan sebagainyaaaa. Tanggal 18 gue pergi kedoktergigi #geje . tanggal 22des smpn 1 mengadakan bazzar ohyeah!!! Sukses deh buat osis tahun ini . ini berhasil dan gue juga berhasil ketemu sama seseorang di bulan februari , entah kenapa tanpa sengaja baju hitam gue sama kaya baju yang di pake ya walaupun dia hitam polos tapi samasama iteeem apalagi waktu dia pake jaket kebesaran gank besarberinisial R  itu , ya hitam &hijau . jeans & sepatu cats ya style kita sama hey ! sama ini kebetulan . tapi ngga ada yang kebetulan di dunia. Besokny devi ulangtahun Happy birthday dev ;) . dan besok! Bagi rapot . rapot ngga terlalu buruk perkiraan gue mungkin 2 atau 3 pelajaran yang tidak tuntas ternyata hanya satu . gue pun diperbolehkan maen keultah devi , yuhuuuuuu .besok nita ultah tapi gue mulai tepar . gue dirumah bebenah kamar sampe akhirnya gue bener bener  tepar , gue sakit . akhir desember Firman utina berhasil ngebuat nilai pkn gue diatas kkm . ya rasa nasionalisme gue ada di puncak saat ini . gue semangat go indonesia ! Firman say : “Indonesia menang tapi tak memiliki piala” itu malah ngebangkitin gue kali , gue belum pernah punya piala khusus buat individu buat gue . huuuh gue jatuh cinta deh sama timnas Indonesia di akhir desember <3 love
  
  Big thank for people who made i wrote their name in my story , especially for Someone on February

Tidak ada komentar:

Posting Komentar