BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

PIALA

Sebenernya udah lama banget aku #supayalebihakrab ingin nulis tulisan ini , ini sebuah kekecewaan diri yang dampaknya buat semua orang yang kenal dan suka dateng kerumah . Alhamdulillah waktu sd , aku berprestasi cukup baik di bidang pelajaran exact . kalau non-exact aku lumayan lemah , tapi sayangnya aku ngga pernah punya suatu hal yang menjurus sama satu hal aja . Jadi dulu tuh pinter dalam segala pelajaran tapi ngga begitu menonjol , jadi aku ngga punya ciri khas, yang guru-guru tau hanya ‘oh iya ini fitri dia murid yang pintar dikelas’ bukannya sombong tapi cuman itu yang bisa aku banggain dari waktu-waktu yang udah aku lewati . sampe akhirnya keberuntungan selalu ngebawa aku bisa masuk kesekolah yang bergelar rintisan internasional , smp ya masuk smp ini ngebuat aku bangga setengahmamfuuuuus lah walaupun aku ngga bisa ngebangkitin nama aku disana , tapi seengganya aku bisa bersekolah disana . sma pun datang keberuntungan kembali yang menyelamatkanku . hm ini baru aku sadari tiap aku berkunjung kerumah orang , mereka punya piala ditiap rumah mereka , biasanya piala-piala itu mereka dapet dari kaka mereka yang pertama atau punya mereka sendiri yang kebetulan anak pertama . aku anak pertama waktu sd aku cukup pintar tapi aku ngga punya piala sama sekali . akhirnya aku cerita sama ayah dan umi , tapi alhasil aku malah s=disalahin abis-abisan . mau protes ya gimana semua udah ngga bisa keulang , kalau boleh ngebela diri sih gini ya , dari kecil aku tuh ngga pernah di bimbing ke satu hal yang memungkinkan buat aku bisa dapet sebuah trofi atau piala . mereka tuh cma bisa ngomong ‘udah teteh les ini les itu aja’ tanpa ada tindakan ! rasanya nyesel tapi ah ngga tau deh kalo inget itu bawaannya ingin marah sama orangtua . mereka tuh terlalu nganggap hal yang aku anggap besar mereka anggap kecil gitu . ah tapi ngga apa-apa lah aku masih punya sertifikat olimpiade matematika pasiad seindonesia , ya walau pun ngga menang . lagian pemenang itu ngga ditunjukin dari sebuah barang berwana emas yang dikasih nama “AKU LAH PEMENANG” atau "AKU LAH JUARA" . toh kejadian timnas indonesia juga ngingetin aku kalau ‘selama usaha kita lakuin sebaik mungkin , trofi atau piala bukan jadi tolak ukur seorang pemenang . pemenang bukan dilihat dari benda berwarna emas ! pemenang dilihat dari usaha kita mencapai kemenangan itu sendiri ko’ jadi selama aku masih bisa nunjukin dan ngebuktiin ke umi dan ayah kalo aku bisa ngelakuin sesuatu yang buat aku bangga tanpa piala . Firman Utina – 15 , kapten timnas 2010 juga bilang “TIMNAS INDONESIA MENANG TAPI KAMI TIDAK MEMILKI PIALA” . oke sekarang tinggal gimana caranya supaya aku bisa ngebuktiin semua itu ! bangkit , Semangaaaat!!! Karena kata Bambang Pamungkas : “jangan berhenti untuk bermimpi karena mimpi awal dari keberhasilan” . GO FIGHT FIVA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar