BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Fashion blogger

Hallo!
udah lama gue ngga ngepost di blog abis gue sibuk *eh. Kemaren gue baru bagi rapot dan hasilnya ngga begitu gimana. Alhamdulillah , gue masuk IPA dan jumlahnya 315 yuhuuuu.
ohiya kemaren gue baru tau banget yang namanya evita nuh atau fashion blogger yg masih muda itu dan pinter bahasa asing.
Pernah kepikiran banget buat jadi fashion blogger tapi gue belum cukup kreatif dan belum cukup duit soal itu.
Ya gue sekrang sih dalam usaha nyari duit sendiri , gue pingin usaha. Ingin punya uang banyak,pingin beli gadget baru,baju-baju baru yang bagus.
nah terlebih yg kurang mendukung gue untuk jadi fashion blogger itu bentuk tubuh gue yang berisi -_-
gue ingin diet tapi susaaaaaah bgt T_T
oh iya gue mau share foto-foto dari fashion blogger yang paling gue suka oke.
Sumber : Evita Nuh blog
gue pingiiiiiiiiiiiiiin!







Sumber : Fashion Blogger Muslimah
Entah kenapa gue suka banget sama cardigan dan sejenisnya!

oke,Thanks.
Salam Selasa 28June!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar