BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

@X8EST thankyou so Much :--*

Halo guys!
Gatau nih mau mulai dari mana dan sampe mana, Pertamanya mungkin waktu awalnya gue lulus SMA. Mungkin sebagian cerita udah gue ceritain di Kaleidoskop 2010 . Emang banyak banget kenangan dari mulai MOS trs nangis bareng terus joged2 dan niru-niruin gaya guru kalo lg ngajar. Dari awalnya gue galau soal cowo dan banyak yg ngehibur yuhuuu Trims. Pokonya rameeee , ngga lupa juga Juara Nari , yaiya atuh @X8EST tea. Akhirnya semester 2, Mulainya dari mana ya. Hmm mungkin dari dariiii gombal ? hmmm jadi adminya @X8EST. Awalnya dari Amu8a aku sama Mutia kepikiran buat bikin acc kelas dengan pake 8 pengganti Best dan kebetulan itu tuh artinya banyak, Pertama 8EST ya terbaik atau paling baik . 'EST' itu selalu cuma 1 dan paling dan itu lah kita B-) sebenernya tadinya ngga maksud mau nyembunyiin siapa adminnya tapi .. ya gitu deh pokonya. Oke lanjut yaaa, ke Dramus deh dramus . Awalnya ricuh banget lah , kita terlalu pede bakalan bagus .
dan aku jadi Humas zzzzzz tugasnya ngesmsin orang2 hehehe :-D yang paling lucu tuh waktu nelfonin anak2 pas hari H sumpaah suaranya tuh pada lucu pada baru bangun tidur . pas tanggal 7 Mei, jadi sekalian ngucapin selamat ke Meggy Cindy & Ajeng . Happy Birthday ya kalian 
Jadi lupa sama ulang tahun sendiri hahaha ya makasih buat temen2 baik aku, L2A & lainnya thankyou so much (˘⌣˘)ε˘`)
X8EST


Aku jadi Humas sampe titik darah penghabisan , sampe acara foto kelas dan Dufan! 
aku males cerita soal foto sama dufan, ntar aja deh ya kalo lg ngga ada gawe hehehe


Salam 8Juy2011,
Bye :-h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar